Senin, 29 Maret 2010

arti sebuah Keluarga

Dari aku kecil, yang aku tahu sebagai keluargaku ialah: papa, mama, adik, sanak saudara papa dan mama..
Tak lebih dari itu..

Lalu, masuklah aku ke kehidupan pendidikan, dimana aku memiliki teman, sahabat..
Namun, makna keluarga bagiku tetaplah sama..

Namun, jika saat ini ada yg bertanya mengenai makna keluarga itu kepadaku..
Semuanya sudah berbeda..

Bagiku saat ini, keluarga merupakan smua orang yang mendukungku secara moril,
Menopangku saatku jatuh, menyemangatiku ketika aku lemas dan terpuruk..

Pandanganku sudah lebih meluas dan tak lagi tertuju pd satu hal saja..

Aku sungguh berterima kasih kepada Bapaku, sehingga hingga skrg aku diperkenankan belajar sungguh bny..
Mngnai khdpn..

Aku mau lebih memaknai kehidupanku, sehingga dpt lebih baik lg menjalani smua hal dlm hdpku..

Tuk smua tmn sperjuanganku di kantorku skrg.. Kalian mmg the best team ever!

I glad having u guys in my life.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar